Pelangsing Ini Bikin Aku Amnesia, Lupa Kalau Pernah Gemuk

Testimoni » Pelangsing Ini Bikin Aku Amnesia, Lupa Kalau Pernah Gemuk

Obat pelangsing ini bener-bener bikin orang amnesia. Aku sekarang udah lupa kalau dulunya pernah tampak gemuk. Gimana ya rasanya gemuk? Entahlah, aku udah lupa sekarang. Beneran lho, hal itu bener-bener aku alamin sekarang ini. Aku amnesia, tapi amnesia khusus pada kegemukan saja.

 

Berat badan aku terus meningkat sejak menikah. Mungkin itu karena aku malas menjaga bentuk tubuh lagi. Udah dapet suami sih. Udah nggak hawatir lagi jika nanti sampai nggak ada yang menikahi. Memang semenjak menikah aku suka ngemil di malam hari.

 

Kata iklan di TV sih memang ngemil di malam hari itu bisa nyebapin gemuk. Tapi aku nggak perduli sama sekali waktu itu. Makanya bentuk tubuhku semakin membesar dan membesar lagi. Gara-gara tubuhku yang gemuk, suamiku sampe complain ke aku. Aku disuruhnya untuk menurunkan berat badan. Sempat terjadi cekcok mulut waktu itu, tapi akhirnya aku turuti juga untuk mencari obat pelangsing untuk menurunkan berat badan.

 

Aku membeli obat pelangsing dari www.MasterLangsing.com. Itu karena aku sangat tertarik dengan keterangan yang dijelaskan dalam website. Aku pun menjalani program pelangsingan menggunakan kapsul itu.

 

Hasilnya sangat waw. Aku dibikinnya amnesia. Aku sampe lupa jika aku sebulan yang lalu masih gemuk. Sedikit nggak percaya sih, tapi nyatanya sekarang memang tubuhku sudah kembali seperti saat sebelum menikah. Suamiku sekarang sudah nggak complain lagi tentang masalah body.

 

Dian Ayu H, 24 tahun. Palembang     

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

MARKETING 1 - Teguh

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Yahoo! Messenger

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS